Tak Berkategori

Flaws

You should trust people when they start to tell you their weakness, or the bad side of them. From their own mouth. Because it's true. It had been true, it will always be true. Trust them to be careful with that bad side of them. When they tell you they're famous of snatching their bestfriend's… Continue reading Flaws

kucing, makanan kucing, review

Review Makanan Kucing (WF)

Hola! Meneruskan postingan Review Makanan Kucing (DF) dan Review Makanan Kucing (DF bag. 2) kali ini saya mau menuliskan untuk wetfoodnya. Kenapa harus wetfood? Perlu ga sih kucing diberi wetfood atau cukup dryfood aja? Jadi kalau dari baca2 di forum pecinta kucing, baik dry food maupun wetfood itu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sekilas aja, kelebihan dry… Continue reading Review Makanan Kucing (WF)

family, hobi, holiday, ibu, perempuan, random, relationship, story

a birthday trip

These last months had been a very exhausting time in job, causing my soul and body reached its limits. I got my sick leave at August, which actually I planned for a vacation but cancelled because ... yeah life's like that. It doesn't always go my way. In September, I planned to go camping because… Continue reading a birthday trip

Tak Berkategori

Keterampilan Dasar Hidup

Setelah melalui masa-masa hectic dan alhamdulillah masih diberi kesehatan oleh Allah, tibalah saya pada masa senggang untuk menulis. Awalnya senggang untuk berpikir, bertanya-tanya, mencari jawaban, lalu sampailah pada kesimpulan bahwa ini harus saya tulis, setidaknya untuk diri saya sendiri dan dibaca kalau2 someday anak saya udah bisa ngepoin socmed emaknya. Emak nulis ini buat kamu… Continue reading Keterampilan Dasar Hidup

anak, bekal anak, daily life, ibu, kid, parenting, preschool, resep, sekolah

Menu Bekal Sekolah Anak : Spagetti Aglio Olio

DD sudah masuk sekolah dari tahun lalu, jadi kenapa baru bikin postingan resep bekalnya sekarang, buu.... Ya karena baru sempet 😀 Baik itu sempet masaknya yang macem2 maupun sempet potonya buat konten blog 😀 Awal masuk sekolah, ada ketentuan dari sekolahnya untuk bawa bekal, dan bekalnya ga boleh frozen food, ga boleh snack yang banyak… Continue reading Menu Bekal Sekolah Anak : Spagetti Aglio Olio